05 Juni 2024

BANTUAN KURSI RODA UNTUK MBAH SULANSIH DAN MBAH SUBIANTO

Rabu, 05 Juni 2024 di Kelurahan Kepolorejo Mbah Sulansih (Warga RW. 11) dan Mbah Subianto (Warga RW. 08)  yang telah lama menghadapi keterbatasan mobilitas akibat masalah kesehatan di usia senja, telah menerima kursi roda dari Dinas Sosial Kabupaten Magetan. Keluarga yang merawat beliau mengucapkan terima kasih atas  kepedulian dari pihak Dinas Sosial Kabupaten Magetan.

Pemberian kursi roda ini tidak hanya dianggap sebagai alat bantu, tetapi juga sebagai simbol kepedulian sosial terhadap para lansia yang membutuhkan perhatian ekstra dalam kehidupan sehari-hari mereka. 

Hadir turut mendampingi Bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Magetan dan tim, Lurah Kepolorejo serta Kasi Kesejahteraan Kelurahan Kepolorejo.

Lurah Kepolorejo (ADITYA SURENDRA M, SE.MM) mengharap bantuan semacam ini dapat terus diberikan kepada mereka yang membutuhkan dan dapat menjadikan support bagi penerima bantuan agar lebih semangat beraktivitas dan dapat meringankan beban bagi keluarga yang merawatnya

 

 

 

DWI SETIYANINGSIH, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARNI, S.SOS. (KASI PEMERINTAHAN DAN TRANTIB)    DIDIK SUYITNO, SH (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    TUMINI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    HENI NASTITI (PETUGAS PELAYANAN)