25 Agustus 2024

WARGA DISABILITAS IKUT RAMAIKAN JALAN SANTAI KELURAHAN KEPOLOREJO

Pada saat kegiatan Jalan Santai di Kelurahan Kepolorejo yang dilaksanakan pada Minggu, 25 Agustus 2024 kemarin selain diikuti oleh Balita, anak-anak, dewasa sampai Lansia se Kelurahan Kepolorejo juga diikuti oleh peserta yang istimewa. Peserta tersebut adalah Bapak Yusuf, satu-satunya peserta tuna netra yang juga ikut memeriahkan acara Gerak Jalan Santai di Kelurahan Kepolorejo.

Sebagai wujud kepedulian dan apresiasi Bapak Lurah Kepolorejo (ADITYA SURENDRA M, SE.MM) memberikan door prize intimewa kepada beliau.

Lurah Kepolorejo mengatakan Bapak Yusuf dapat dijadikan sebagai contoh sebagai bahwa keterbatasan fisikbukan penghalang untuk dapat beraktifitas seperti orang normal lainnya. Karena penyandang disabilitas juga memiliki hak yang sama untuk bersosialisasi dengan masyarakat. Beliau juga berharap tahun depan Event jalan santai tidak hanya diikuti oleh masyarakat biasa tapi juga ikut berpartisipasi warga penyandang disabilitas lainnya.

 

 

DWI SETIYANINGSIH, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARNI, S.SOS. (KASI PEMERINTAHAN DAN TRANTIB)    DIDIK SUYITNO, SH (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    TUMINI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    HENI NASTITI (PETUGAS PELAYANAN)