21 Agustus 2024

APEL BERSAMA PERANGKAT KELURAHAN KEPOLOREJO DAN MAHASISWA UNISKA KEDIRI

Hari ini Rabu, 21 Agustus 2024 di halaman Kantor Kelurahan Kepolorejo diadakan Apel bersama Perangkat Kelurahan dan Mahasiswa UNISKA Kediri.

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat masa Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa UNISKA Kediri telah berakhir. Setelah melaksanakan pengabdian masyarakat selama 1 (satu) bulan di Kelurahan Kepolorejo, kini saatnya kembali ke kampus untuk mengikuti pembelajaran tingkat selanjutnya.

Dalam apel ini Lurah Kepolorejo (ADITYA SURENDRA M, SE.MM) menyampaikan rasa terima kasihnya atas sumbang tenaga dan pikiran yang diberikan pada masyarakat Kelurahan Kepolorejo. Dan beliau berharap segala yang diperoleh di Kepolorejo dapat diambil yang baik-baik dan dapat dijadikan pengalaman baik di kampus maupun diluar kampus nanti.

Sebagai kegiatan penutup mahasiswa KKN UNISKA melakukan kerja bakti bersama membersihkan KSM dan TPS 3 R bersama perangkat Kelurahan.

 

 

 

 

 

 

 

 

DWI SETIYANINGSIH, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARNI, S.SOS. (KASI PEMERINTAHAN DAN TRANTIB)    DIDIK SUYITNO, SH (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    TUMINI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    HENI NASTITI (PETUGAS PELAYANAN)