01 September 2024

RAPAT PERSIAPAN TURNAMEN BOLA VOLLY DESA/KELURAHAN SE KECAMATAN MAGETAN

Persiapan menjelang  Turnamen Bola Volly antar Desa dan Kelurahan Se Kecamatan magetan, Lurah Kepolorejo (ADITYA SURENDRA M, SE.MM)  mengadakan Rapat Koordinasi bersama panitia dan seksi kegiatan. Yang mana dalam rapat tersebut membahas dan mengevaluasi sejauhmana progres persiapan turnamen tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan Minggu, 08 September 2024 di Gedung Sonokeling Kepolorejo diisi dengan penyampaian capaian dan kendala dari masing-masing seksi. Lurah Kepolorejo berharap setelah rapat ini berakhir dapat menyamakan persepsi antar seksi sehingga saat hari H nanti turnamen dapat berjalan sesuai dengan rencana dan berhasil sukses. Dan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Monggo warga masyarakat Kelurahan Kepolorejo dan sekitarnya ikut meramaikan kegiatan tersebut. Dengan tiket yang terjangkau mari kita dukung terbentuknya atlit-atlit bola volly yang handal dan berprestasi.

 

Adapun harga tiket VIP : Rp. 50.000,- utk awal pertandingan sampai final.

Dan tiket regulet : Rp. 3.000,-

Yuuuuuuuuuukkkkkkks !!!!

 

 

DWI SETIYANINGSIH, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARNI, S.SOS. (KASI PEMERINTAHAN DAN TRANTIB)    DIDIK SUYITNO, SH (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    TUMINI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    HENI NASTITI (PETUGAS PELAYANAN)