04 Agustus 2024

WISUDA SEKOLAH ORANG TUA HEBAT (SOTH) "KENARI" KEPOLOREJO

Minggu, 04 Agustus 2024 murid-murid Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) "Kenari" Kelurahan Kepolorejo, melakukan acara Wisuda di Gedung Surya Graha Magetan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai simbol kelulusan orang tua dalam mengikuti sekolah parenting untuk meningkatkan kemampuan dalam mengasuh balita.

Setelah menuntaskan beberapa kali pertemuan peningkatan pengetahuan dan keterampilan keluarga dalam pengasuhan anak  balita  sebanyak 23 wisudawati dari Kelurahan Kepolorejo diwisuda oleh PJ. Bupati Magetan (Ir. HERGUNADI MT). Dalam sambutannya beliau mengharapkan semua ilmu yang didapatkan di SOTH bermanfaat dan ditularkan ke ibu-ibu yang lain. Dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya bagi seluruh wisudawati yang telah mendidik dan menyiapkan calon pemimpin masa depan.

Turut mendampingi kegiatan ini Kepala Sekolah SOTH "Kenari" (ATIK YUNI SURENDRA). Kegiatan ini berjalan lancar sampai selesai.

DWI SETIYANINGSIH, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARNI, S.SOS. (KASI PEMERINTAHAN DAN TRANTIB)    DIDIK SUYITNO, SH (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    TUMINI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    HENI NASTITI (PETUGAS PELAYANAN)