31 Mei 2024

PENGAJIAN RUTIN BKMT DI KELURAHAN KEPOLOREJO

Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Cabang Kecamatan Magetan dan Permata adalah pengajian Rutin yang diadakan oleh  Kecamatan Magetan.

Dimana pelaksanaannya dilakukan secara bergilir di desa/kelurahan. Untuk Bulan Mei 2024 Kelurahan Kepolorejo mendapat giliran untuk mengadakan kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan hari Jumat, 31 Mei 2024 ini dihadiri oleh Ibu Sekretaris Kecamatan Magetan, Lurah Kepolorejo, Ibu Ketua Permata Kelurahan , Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta tamu undangan pengajian dari Desa dan Kelurahan se Kecamatan Magetan, Ibu Ketua RT dan RW se Kelurahan Kepolorejo dan Anggota Lansia Srigading Kepolorejo..

Adapun yang mengisi Tausiah pada pengajian ini KH. Sumarno Abdul Azis. Dan diramaikan oleh Group Banjari Nasyida Usyak dari SD Islamiyah Magetan.

Diakhir acara dibagikan sembako dan bantuan pada lansia oleh Ibu Sekcam Magetan dan Ibu Ketua Permata Kelurahan Kepolorejo.

 

 

DWI SETIYANINGSIH, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARNI, S.SOS. (KASI PEMERINTAHAN DAN TRANTIB)    DIDIK SUYITNO, SH (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    TUMINI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    HENI NASTITI (PETUGAS PELAYANAN)