25 Juli 2024

SERAH TERIMA PESERTA KKN DARI UNISKA KEDIRI

Sejak hari ini Kamis, 25 Juli 2024 Kelurahan Kepolorejo menerima peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari UNISKA Kediri. Sesuai rencana KKN dilaksanakan selama 1 (satu) bulan. Peserta KKN yang berjumlah 30 mahasiswa ini telah diterima oleh Lurah Kepolorejo (ADITYA SURENDRA M, SE,MM) di AULA Kelurahan Kepolorejo.

Dalam acara serah terima ini selain membahas program kerja KKN juga diisi sharing dengan Ketua RW se Kelurahan Kepolorejo terkait dengan program tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Kepolorejo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepolorejo, Ketua LPM, Ketua RW se Kelurahan Kepolorejo, Perwakilan dari SDN Kepolorejo dan mahasiswa KKN. 

Adapun yang menjadi program kerjanya antara lain : Pendampingan Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ), Digitalisasi bagi UKM, Pengenalan komputer dasar bagi siswa SD, Pemanfaatan pengolahan dan daur ulang limbah, Kegiatan minggu bersih.

 

 

 

 

 

DWI SETIYANINGSIH, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARNI, S.SOS. (KASI PEMERINTAHAN DAN TRANTIB)    DIDIK SUYITNO, SH (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    TUMINI, S.SOS (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    HENI NASTITI (PETUGAS PELAYANAN)