25 Juni 2024

KOLABORASI DISDUKCAPIL MAGETAN BERSAMA PEMERINTAH KELURAHAN KEPOLOREJO DALAM JEMPUT BOLA PEREKAMAN KTP-EL LANSIA KEPOLOREJO

Kesadaran masyarakat dalam kepemilikan identitas penduduk semakin meningkat. Termasuk juga KTP-el. Karena berbagai layanan publik seperti kesehatan, pendidikan, asuransi, bantuan sosial dan lain-lain tidak lepas dari Identitas penduduk.

Hal ini dibuktikan dari pengaduan salah satu warga Kelurahan Kepolorejo yang menyampaikan bahwa salah satu anggota keluarganya lansia dan sudah tidak bisa beraktivitas belum mempunyai KTP-el.

Berdasarkan dari pengaduan tersebut Pemerintah Kelurahan Kepolorejo berkolaborasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kabupaten Magetan untuk mengadakan Jemput Bola Perekaman KTP-el ke rumah warga tersebut.

Dan alhamdulilah perekaman berjalan lancar. 

DWI SETIYANINGSIH, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARNI, S.SOS. (KASI PEMERINTAHAN DAN TRANTIB)    DIDIK SUYITNO, SH (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    TRI HARINI SE (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    HENI NASTITI (PETUGAS PELAYANAN)    PRAMUDYA EKA T (PERANGKAT)    AJIK TRIYONO (PERANGKAT)    SLAMET WIDODO (PERANGKAT)