19 September 2024

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA KEPEMERINTAH KECAMATAN MAGETAN DAN KEJAKSAAN NEGERI MAGETAN

Kamis , 19 September 2024 di Ruang pertemuan Kantor Kejaksaan Negeri Magetan, Lurah Kepolorejo bersama Pemerintah Kecamatan Magetan dan Desa/Kelurahan se Kecamatan Magetan melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Adapun tujuan pada perjanjian kerjasama ini adalah Kejaksaan Negeri Magetan akan memberikan pendampingan dalam bentuk apapun pada OPD saat menjalankan tugas dan fungsinya dalam menyelesaikan permasalahan yang ada. Dengan harapan agar saat menjalankan fungsinya OPD tidak terjerat kasus seperti yang sudah ada. 

Hadir dalam acara ini Kepala Kejaksaan Negeri Magetan beserta jajarannya, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Magetan, Camat Magetan beserta Sekcam, Lurah/Kades beserta sekkel/sekdes. Acara berjalan dengan lancar

 

 

DWI SETIYANINGSIH, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARNI, S.SOS. (KASI PEMERINTAHAN DAN TRANTIB)    DIDIK SUYITNO, SH (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    TRI HARINI SE (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    HENI NASTITI (PETUGAS PELAYANAN)    PRAMUDYA EKA T (PERANGKAT)    AJIK TRIYONO (PERANGKAT)    SLAMET WIDODO (PERANGKAT)