23 September 2024

KUNJUNGAN TIM PENILAIAN LOMBA KEBERSIHAN DI KELURAHAN KEPOLOREJO

Senin, 23 September 2024 Lurah Kepolorejo menerima kedatangan Tim Penilai Lomba Kebersihan Kantor  dari Kecamatan Magetan. Adapun yang dinilai sangat unik yaitu Kebersihan Kamar Mandi/Toilet. 

Lurah Kepolorejo (ADITYA SURENDRA M, SE.MM) menyampaikan bahwa kamar mandi di Kelurahan Kepolorejo baru saja selesai renovasi. Jadi harap dimaklumi kalau kelengkapannya kurang. Tetapi untuk kedepannya akan dilengkapi sesuai dengan semua kriteria penilaian Tim.

Diharapkan kondisi toilet sehat akan menambah kenyamanan bagi warga masyarakat yang datang ke Kelurahan. Menjaga kebersihan toilet secara berkalaakan membuat fungsi dari toilet bisa dioptimalkan . Intinya, toilet sehat itu harus memiliki unsur bersih dan  perlengkapan kamar mandi yang memadai. 

 

 

DWI SETIYANINGSIH, S.SOS (SEKRETARIS KELURAHAN)    JUWARNI, S.SOS. (KASI PEMERINTAHAN DAN TRANTIB)    DIDIK SUYITNO, SH (KASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT)    TRI HARINI SE (KASI KESEJAHTERAAN SOSIAL)    HENI NASTITI (PETUGAS PELAYANAN)    PRAMUDYA EKA T (PERANGKAT)    AJIK TRIYONO (PERANGKAT)    SLAMET WIDODO (PERANGKAT)