20 Maret 2022

RAT KOPWAN "KARYA"

Minggu, 20 Maret 2022 di AULA Kelurahan Kepolorejo telah diadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Wanita “ KARYA”. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Magetan, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Magetan dan Lurah Kepolorejo.

 

Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Magetan yang dalam hal ini diwakili menyatakan bahwa perlu peningkatan manajemen di Kopwan “Karya”. Koperasi ini bersifat membantu, jadi jika anggota kesulitan bisa dimusyawarahkan dengan pengurus.  Karena koperasi ini milik bersama maka harus ada komitmen bersama untuk mengembangkannya.

Selain itu ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Magetan juga mengharap agar ada peningkatan di Kopwan “Karya” dari tahun ke tahun.

Lurah Kepolorejo yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Kelurahan Kepolorejo juga mengharap agar dana dari koperasi digunakan hal-hal yang bersifat produktif bukan konsumtif.

 

Jadi apapun kondisinya diharapkan kopwan harus  tetap eksis karena perempuan sangat vital bagi perekonomian nasional. Hal ini disebabkan mayoritas pelaku umkm adalah perempuan.